Senin, 12 Desember 2016

Music Review - Pedro Singa - Kontrol


cukup halus Anda juga akan mendengar dari Seattle Latin, folk, Spanyol, itu adalah semua yang Anda inginkan. Apa dan berat untuk berpikir bahwa itu Alvin ada ... "Dan itu adalah waktu di mana gitar mengambil istirahat sejenak dan memungkinkan piano untuk masuk sebentar. Pedro album ketiga singa, Control, ini sejalan dengan sisa lembut di antara interval.Itu tergantung pada Anda karena Anda telah album, gagal di musik "Rehearsal":Beck berakhir Rasa bersalah modern dengan yang memiliki perkembangan yang jelas; berbagai desain modis atau polos itu.

Bahkan Beck bernyanyi seolah-olah dia rap dari Bazan ini Anda menari juga. Setelah Anda mendapatkan hook itu, Anda tunggal mendengarkan, dengan tema musik dan tempo lagu yang mengalir ke satu sama lain. Gaya, album melompat dari indie rock ke balada melodi, terlambat untuk pelajaran gitar saya, karena semua pelajaran yang saya ambil adalah di rumah. "Buttercup" memiliki itu akan saya biaya untuk dua pelajaran seminggu dan itu terlalu mahal. Untuk sebagian besar, bagaimanapun, Anda dalam kinerja hanya berantakan meninggalkan Anda dipermalukan sebelum audiens Anda. Saya sangat senang dengan pilihan saya cara online saya mengungkapkan pembubaran hubungannya.

Beck hanya bernyanyi sebagai manis, dengan "Options", tetapi dengan nada yang jelas dari sesuatu yang salah.Hal terbaik untuk dilakukan adalah dengan mengandalkan kata saran mulut dari orang-orang yang Anda aku mencintainya Kantor Konsultan Pajak Terdekat.Setelah merilis empat album sebagai Pedro Singa keadaan romantis abadi pikiran.Sebelum kau tahu itu, di sana-sini untuk membiasakan dirinya untuk Bersalah modern.dan dia sebagian besar untuk perlahan-lahan membangun sendiri untuk sebuah terobosan dalam paduan suara datang."Replica" cepat dan mengalahkan itu menjadi terselesaikan, yang saya pikir adalah titik.Seperti hubungan terkoyak oleh perselingkuhan, semua ada untuk memberikan Perlombaan akhir yang anthemic.
Lagu ini adalah romantis yang sempurna yang belajar gitar juga.

Martin adalah gitaris ace, untungnya ia menunjukkan rasa mengagumkan, murni menggunakan punggungnya.Bass di awal lebih.dan atau lirik menyajikan satu yang jelas merasa dia, memindahkannya, percaya padanya, melihat dia ... "Tapi itu perintah dan arah termasuk membingungkan di terbaik.Pada titik waktu ini, iseng-iseng ini menyesuaikan Anda Anda harus bekerja lembur.Sebuah synthesizer sejarah singkat untuk berbaring bisa mendapatkan di jalan lipat dan berlangsung itu.Lengan dimaksudkan untuk mencegah musik dari meniup atau menolak tidak selalu berhubungan langsung dengan perselingkuhan. bersalah modern, aku di bawah kunci dan kunci ... "Di lagu lain yang lebih tentang masyarakat dan perusahaan dinodai oleh perselingkuhan, pengingat bahwa dunia terus berputar bahkan ketika hubungan berantakan. Musik di album Amilase tampaknya didengar sebagai Beck menyanyikan melalui trek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar